fauziafirdaus.blogspot.com

Selasa, 01 November 2011

brownis I LOVE YOU


Setelah sekian lama aku mati rasa sama yang namanya cowok, tapi murid baru disekolahku ini bikin mataku terpaku. Sebut saja boneka #namadisamarkan. Anak masih dibawah umur ini (dibawah 17thn) bikin aku berhenti jalan waktu ada dia, bikin semua pandanganku tertuju padanya waktu ada dia, waktu seakan berjalan lebih cepet. Ahhh aku lebay yaa?? Tapi itu kenyataannya. Apalagi si boneka ini kalo tak liatin mesti ikut noleh ke aku. Aduh..salting kan aku jadinya. Emang sih masih kelas X, dua tahun dibawahku, masih bau kencur, jalannya juga aneh, tapi dimataku itu semua nggak pengaruh, yang aku tau aku suka sama anak kecil ini.
Kenapa aku sebut dia boneka?? Karena dia guaaaannnteng, imuuuuuut, lucucucucucuuuuuu pollll, kayak boneka. Beneran deh, ini gak ngibul dan juga nggak nggombal. Bener-bener patut dipanggil brownis, brondong manis.
Pengen ya rasanya kenalan sama dia, salaman, sms-an, wall-wall-an, mentions, deket, dan ngobrol sama dia.
Oh god!! Aku gak ngebayangin kalo dia bilang “kenalin mbak, aku boneka”. Hadu hadu hadu, jantungku copot kali yaaa. Bisa-bisa pipis dirok ini aku, sangking deg-degannya. Tapi yang jelas aku pengen ngomong sama dia “hey, brownis, i love you pullll”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar