fauziafirdaus.blogspot.com

Sabtu, 19 November 2011

itu KARMA!


Merasa diacuhkan?? Dibuang dan nggak dianggep?? itu yang aku rasain dulu. Waktu kamu ngelakuin semua-semuanya dengan kejam. Kau tak tau perasaanku dulu. Kau tak jadi aku. Kau tak tau betapa sakitnya aku. Kau tau berapa banyak airmata yang ku buang Cuma gara-gara kamu. kau juga tak tau seberapa sayang aku sama kamu. kau tak tau betapa sulit aku melupakanmu dulu. Kau juga tak tau seberapa kejamnya kau lakukan itu sama aku. Kau tak akan tau semua itu, karena kau tak berada pada posisiku, kamu bukan aku, kau tak jadi aku. Sekarang kau rasakan semua itu. Rasa sakit dibuang sama orang yang kamu sayang. Nggak dianggep dan nggak dibutuhkan lagi. gimana susah ngelupain orang itu. Sakit?? Susah?? Ya itu yang aku rasain dulu. Semua sakit hati dan airmata yang udah ku buang sia-sia Cuma gara-gara kamu. itu KARMA. Cepat atau lambat kau akan rasakan semua yang dulu pernah kurasakan. Dulu memang aku nggak rela kalo kamu bahagia sedangkan aku hancur gara-gara perbuatan kamu yang nggak masuk akal. Sok playboy tapi tidak memadahi. Kesian deh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar