fauziafirdaus.blogspot.com

Jumat, 16 Desember 2011

what wrong with 15 and 16??


2 tanggal ini (bukan tanggal 2 lo yaa), 15 dan 16 desember. entah hari apa ini tapi seolah semua kenangan itu balik lagi. aku sudah tak mengingatnya lagi tapi kenangan itu muncul dalam mimpiku. bukan inginku mengingat semua itu karena itu terlalu menyakitkan.
kemarin malem bener-bener yang ada dipikiranku cuma fisika fisika dan fisika. tapi entah kenapa aku tidur yang muncul dalam mimpiku bukan fisika tapi malah DIA. dia yang menjadi bagian masa laluku. aku benar-benar tak ingin mengingatnya lagi. tanggal ini sudah tertanam daalam alam bawah sadarku. jadi meskipun aku tak mengingatnya tapi tetep aja 2 tanggal ini (15 dan 16) tanpa aku sadari muncul dengan sendirinya. sebenernya nggak ada yang spesial dari tanggal ini, cuma apa yang terjadi ditanggal ini yang jadi sesuatu dalam hidupku.
setelah mimpi...
itu aku baru sadar kalo hari itu tanggal 15 desember, ultah "dia". dia yang dulu sudah sempurnakan dan sekaligus hancurkan hidupku. dan tepat 16 desember  tadi malem aku mimpi cowok yang pernah ku suka pas porseni (pekan olahraga dan seni) dulu. dalam mimpiku dua cowok ini memegang tanganku. yang satu megang dengan tangan panasnya dan yang satu megang tanganku dengan kehangaan kasih sayangnya. seolah-olah cowok ini lama gak ketemu aku dan nggak mau kehilangan aku lagi. dia pegang erat-erat tanganku ini dan aku nyaman sama orang ini. orang ini adalah cowok yang ku kenal pas porseni dulu. bukan dia yang dulu sangat ku sayang. dan dri semua ini apa yang ada dalam pikiranku adalah tak sepantasnya kenangan itu kulupakan , walau bagaimanapun kenangan itu adalah bagian dari hidupku. jangan pernah membenci sebuah kenangan karena hanya kenangan itu yang jadi saksi bisu bahwa kita pernah hidup pada masa itu dan bahagiaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar