fauziafirdaus.blogspot.com

Rabu, 08 Februari 2012

Kalau kau tanya apa isi hatiku, akan ku jawab “hatiku? Hatiku adalah aku dan kamu, kita. tapi kalau sampai ada dia itu bukan hatiku tapi lukaku”.
Kalau kau bilang ini semua tak adil buat dia, tapi pernahkah kau berpikir apakah semua ini juga adil buatku?
Aku yang selama ini ada tapi kenapa aku yang kamu hianati?
Kalau kau bilang “dia nggak tau apa-apa, dia nggak salah”. lalu salah siapa? Salah ku? Ya,dia memang tak tau apa-apa, dia tak tau betapa sakit yang ku rasakan selama ini.
Kalau kau bisa mengerti perasaan dia, kenapa kau tak bisa mengerti perasaanku?
Katamu untuk mendapatkanku perlu waktu yang cukup lama tapi apakah secepat itu kau melupakanku?
Kalau menurutmu dia patut didengarkan, apa hanya aku yang kau abaikan?
Kata pepatah, semua indah pada waktunya, kapan waktuku?
Kalau dia tak pantas untuk dibohongi, kenapa harus aku? kenapa harus main dibelakangku?
Kau ceritakan semuanya padanya, tapi kenapa tak kau ceritakan hubungan kita??
Katamu dia selalu dengarin curhat kamu, terus selama ini kau anggap apa perhatianku?

1 komentar:

  1. aseeek. bagus banget harapan mu nak heheheh
    amin allohumma amin..... semoga Alloh mendengar doamu :)
    ini hamid, visit back my blog ya ;) sebatangmimpi.blogspot.com

    BalasHapus