fauziafirdaus.blogspot.com

Jumat, 01 Oktober 2010

tulangku bisakah kau tumbuh lagi ?

umurku genab 16tahun Agustus lalu. idealnya seorang gadis yang berumur 16tahun harusnya ukuran tubuhku minimal 155cm keatas. tapi hal itu tidak terjadi padaku. sangking kecilnya aku sampe setiap jalan sama temenku mesti dikra aku adiknya, padahala aku temennya. huh! sebel emang. selalu dianaktirikan, dianggap anak kecil, dianggep gak bisa apa-apa, diremehkan. yang pentol lah, yang kecil lah, yang bunder lah, yang beruang lah, temenku biasa manggil itu. kata temenku aku kurang kalsium waktu dikandungan plus kurang olahraga. ya bolehlah dikatakan seperti itu. tp kata ibukku, waktu mengandung aku dia ngidam pekedel terus masku disuruh beliin tapi gara-gara ada layangan lewat masku cuma "ngglondongno" perkedel itu , jd ya jangan heran kalo aku bunder kayak perkedel. sampai sekarang juga saya masih usaha buat ninggiin badan tapi secara umur udah kecil banget kemungkinannya. ya Allah saya masih berharap bisa setinggi temen-temen saya.


itu aku yang pake kerudung ijo.

2 komentar:

  1. hadoh kalau mang pendek ya pendek jah gag usah di pungkiri pake curhat lagi mang bisa ninggiin badan kah lw curhat di sini?????????????/
    wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. biarin ta, namanya juga harapan. biar aku seneng dikit gitu loo..

    BalasHapus