fauziafirdaus.blogspot.com

Kamis, 20 Oktober 2011

setiap kesusahan pasti ada senyuman, pasti :)


Hari ini, hari kamis. Hari yang sangat menegangkan. Hidup dan matiku. Ujian FISIKA!! Yap, itulah ajalku. Sesuatu yang paling bikin bad mood banget. Oke, aku kemarin udah les sampe sore dan aku paham sama materinya. Tapi sialnya, sampe dirumah aku ketiduran dan kebablasen sampe pagi, akhirnya nggak sempet baca apalagi latian soal. Duh!! Gimana nih?? Kok bisa ketiduran gimana sih?? Gimana kalo aku gak bisa ngerjain?? Terus aku remed lagi. oh god!!! Aku capek!!!
Yasudalah, apa kata nanti saja.
Aku berangkat kesekolah dengan keadaan badmood poolll. Udah dirumah dimarahin sama ibukku. Allah... tolong aku!!!!
Sampe disekolah, ya Allah.... aku lupa belum gambar buat seni!!! Aduh gimana nih?? Aku inget fatchul uda janji mau gambarin. Okedeh, tugasku ini selesai.
Kriiiinggggg!!!!!! Bel kematian berdering.
Allah bantu aku, pliiiisss!!!!

Aku yang dari kemarin belum maem, bener-bener gugup ngadepin soal. Sampe aku kebalik nulis rumus, gaya coulomb jadi kuat medan. Untung bu reftri ngecek rumusku dan bilang “mosok ini rumusnya ini nduk?? Dicek lagi. jangan gugup yaa, santai aja”. Oh god, thanks buuuu. Love youuu:*
Waktu berjalan, 20 soal didepan mata, waktu tinggal 10 menit lagi dan soal yang uda ku kerjain Cuma 15. Itu aja yang 2 belum ketemu jawabannya. Relax eva, relax.....
wes rek, waktunya udah tak lebihin buanyak ini. Sudah yaa dikumpulin yaa”. Suara bu anik yang membuyarkan hitunganku. Sampe aku bingung 4/9 kok bisa 2/3. Bego nggak sih kayak gitu itu.
“wes rek, ndang kumpulno, ojo memperpanjang penderitaan”. Kata bu reftri santai. Gak ngerti sing kene ngelu nganti warek rasane.
Sudah yaa, aku pasrah. Dengan ketidakyakinanku, ku kumpulin tuh kertas yang Cuma berisi 15 jawaban. Sudah bagus itu bagi aku yang tidak belajar ulang tadi malem. Lumayaaan lah...
Fisika sudah, gambar sudah. Apalagi ya yang belum?? Remed olahraga!!!-.-‘
Udah ganti pake baju OR. Aku siap menantang ring basket. “ayo yang cewek latian dulu, baru penilaian”. Kata pak merdi. Aku sama anak-anak latian. Gila!!! Berapa kali aku nyobak dari sisi manapun tetep aja gak masuk-masuk. Ini ring nya ketinggian atau aku yang kependekan??-,-
Penilaian under ring dimulai...... ini gilaranku! Targetnya 1menit untuk 9x goal. Tapi aku 1 menit 3 detik. Gapapalah, lebih 3detik aja.
Penilaian shooting di 5 posisi dimulai.... daripada nuggu kelamaan, aku maju deh habis usa... aku beraksi!! Targetnya 5x goal itu 1menit. Tapi ini sangat mencengangkan. Gilaa!! Aku masukin 5x goal dalam waktu 22 DETIK!!! Sumpah gak nyangka banget. Sampe anak-anak pada sorak-sorai bergembira. “ayo itul!! Buktikan kalo kamu tinggi”. Nyindir bukk... wahahaha aku bisa!!!
Malemnya, aku kelaperan. “buk masak apa??” tanyaku sama ibukku. “gak masak dek, tapi ada berkat gule. Mau a??” kata ibukku. “hadu kok gule”. Terus aku mikir , makan apa yaaa???? Kok pengen bakso dadakno. “bapak, ayo tumbas bakso stasion!” ajakku. Akhirnya aku sama bapakku pergi, ibukku dirumah ngajar ngaji. Tengah-tengah maem bakso bapakku ngajak ke matahari buat beli sabuk. “aku tumbasno tas, bapak”. “yo gampang” kata bapakku. Wenaaaakkkk #dalamhati.
Setelah milih sabuk, bapakku tak geret ke bagian tas-tas. “bapak-bapak, tak dudui tas apik” aku sambil nunjuk tas yang dibagian pojok ruangan itu. “iku a?? Iyo a??” kata bapakku tegas. “hehehehe he’eh” aku Cuma nyengir. “yowes ngomongo mbak e itu” kata bapakku santai. Behhh dibeliin beneran #bahagiaa:DD
Kata bapakku “wes a?? Seneng a??”. “huahahaha, matur suwun ngge bapak” aku sambil ketawa lebar:DD
Dan inilah janji Allah, setiap ada kesusahan pasti ada senyuman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar