fauziafirdaus.blogspot.com

Selasa, 06 Desember 2011

surprize!!!!!


Nggak kerasa udah lama kita nggak ngobrol ya. Tau gak aku kangen sama waktu kita duduk berdua ngobrolin semua hal yang bisa diobrolin. Sms-an sampe tidur dan bla bla bla. Semua itu kita lakuin bareng-bareng. Tapi kemarin, nggak sengaja aku ketemu kamu. perasaan ini, hati ini, entah kenapa tiba-tiba dalam sekejap merasa bahagia dan tak ingin beranjak dari tempat itu. Kau menggodaku lagi. bener-bener surprize. sebenarnya aku bingung mau ngomong apa sama kamu. karena ada banyak hal yang mau ku omongin sama kamu. ada banyak hal yang mau aku tanyain sama kamu. tapi aku tak punya kesempatan. Jangankan ngobrol, nyapa kamu aja aku takut. Emang sih kita sering nggak sengaja ketemu dijalan. dan nggak sering juga kita saling tatap mata tanpa ada kata sapaan apapun yang keluar dari mulut kita. entah kenapa lidah ini tiba-tiba kelu setiap mau nyapa kamu. pengen banget narik kamu dan aku bilang “kamu masih suka sama dia?”. Cuma itu tanda tanya terbesar dalam benakku. Andai kalo urat maluku udah putus mungkin aku bakal bilang “aku lo suka sama kamu”. tanpa peduli kamu suka atau nggak. Dan entah kenapa setiap aku ngeliat kamu tanpa sengaja, tiba-tiba kamu juga ngeliatin aku. lamaaaaaaaaaa banget kita liat-liatan. Tak peduli sama orang sekitar kita. yang penting aku bisa liat kamu. Hal-hal yang seperti itu yang bikin aku kangen sama kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar